GP Ansor Serukan Larangan Kampanye Hitam

PALOPO---Pimpinan cabang (PC), Gerakan Prmuda (GP) Ansor menyerukan agar pelaksaan pilkada serentak khusunya di Kota Palopo berlangsung dengan damai dengan tidak membuat seruan-seruan atau kampanye yang merugikan salah satu pasangan calon peserta pilkada.

"Kami imbau warga Palopo agar dapat mewujudkan pilkada damai, hindari kampanye hita," kata ketua GP Ansor, Reski Azis, siang kemarin.

Ia juga berharap agar para paslon tidak memanfaatkan rumah ibadah sebagai tempat kampanye karena sangat mencedarai nilai demokrasi.

"Termasuk menghindari money politik, hasutan dan ujaran kebencian namun yang paling utama adalah menjaga satu sama lain, karena Palopo ini adalah kota heterogen yang perlu dijaga kedamaiannya oleh semua pihak," katanya.

Sementara, Wakasatkorcab Banser Palopo, Nurman, siap mengawal perintah dari pimpinannya di Ansor denhan menjaga marwah rumah-rumah ibadah. "Agar tetap steril dari kampanye politik selama musim pilkada serta siap berkoordinasi dengan aparat yang berwajib TNI & Polri setempat,"terangnya.(As)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment