Judas Janji Gratiskan Seragam SD

PALOPO---Calon Wali Kota Palopo, HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) menjanjikan akan memberikan perhatian lebih terhadap dunia pendidikan di Kota Palopo jika terpilih.

Calon Wali Kota, Judas Amir, kepada Kliknews.id menyampaikan bahwa di masa pemerintahannya saat ini, dirinya sukses menjalankan program pendidikan gratis parpurna.

Dan jika kembali terpilih bersama pasangannya, Rahmat Masri Bandaso (RMB) dirinya berjanji akan menggratiskan seragam sekolah bagi murid Sekolah Dasar (SD).

"Untuk seragam sekolah kita akan gratiskan. Masyarakat tidak perlu lagi mengeluh bilamana ada anaknya yang akan menginjakan kaki ke dunia pendidikan," katanya.

Hal ini kata dia, adalah sebagai bentuk kepedulian Judas Amir kepada masyarakat Kota Palopo. "Kalau selama ini kita sudah mendapatkan beras gratis, kesehatan gratis serta biaya pendidikan ditanggung pemerintah maka ke depan segala perlengkapan calon peserta didik akan kita tanggung," terang  Judas

Untuk diketahui, petahana Judas Amir akan ditantang oleh Wakil Wali Kota cuti, Ahmad Syarifuddin Daud sebagai calon Wali Kota Palopo paket Budi Sada dengan membawa tagline Ome-BISA.(As)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment