SIMPUL Beri Dukungan ke BM-SBJ Cakada Luwu

MAKASSAR,---Dukungan dari simpatisan pemuda terus mengalir kepada Basmin Mattayang - Syukur Bijak (BM-SBJ) calon Bupati dan wakil Bupati Luwu pada perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, pada Juni 2018 mendatang.

Mereka merupakan kalangan mahasiswa yang berasal dari Kab. Luwu. Dukungan itu mereka tujukan dikarenakan BM-SBJ adalah sosok yang mampu memperhatikan sektor pendidikan dan kesejahtraan pendidikan terhadap mahasiswa Luwu.

Ketua Simpatisan Pemuda Luwu (Simpul), Ananda Putra Wibawa mengatakan, BM-SBJ mampu memberikan solusi terkait masalah pendidikan untuk kalangan mahasiswa Luwu, terutama di kota Makassar yang menuntut ilmu pendidikan.

"Kami rasa dan melihat BM-SBJ adalah sosok yang dapat memperhatikan sektor pendidikan, terutama kalangan mahasiswa yang menuntut ilmu di Makassar," ujar Ananda saat melakukan konsolidasi tim di salah satu cafe di Makassar,  Minggu (21/1) kemarin.

Kendati demikian, kata Ananda, simpul BM-SBJ terbentuk guna memenangkan cakada tersebut di pilkada Kabupaten Luwu mendatang. Bahkan pihaknya juga telah mendata kalangan mahasiswa demi memenangkan BM-SBJ ini.

"Kami sudah tercatat sebanyak 60 orang, bahkan dukungan ini tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah. Relawan ini sudah siap turun ke Luwu demi menggalang dukungan minimal dalam internal keluarga," ucapnya.

Sementara Sekretaris Simpul Luwu, Irfandi menambahkan, pihaknya juga berharap agar BM-SBJ mampu memberikan beasiswa terhadap mahasiswa yang akan melakukan penyelesaian studi.

"Mahasiswa berharap agar kedepannya BM-SBJ jika terpilih selaku Bupati dan wakil Bupati Luwu dapat memberikan beasiswa terhadap mahasiswa," harapnya.(che)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment