Luar Biasa ! Lihat Kesederhanaan Cakka saat Makan

Foto : Istimewah
BELOPA---Sederhana dan apa adanya. Ini sudah telanjur melekat pada diri Bupati Luwu,  Andi Mudzakkar. Jauh sebelum dan ketika menjabat bupati,  berkali-kali media dan fotografer memberitakan dan mengabadikan sikap yang jarang melekat dari pejabat pada umumnya.

Kesederhanaan Cakka sapaan Mudzakkar ini, kembali ditangkap seorang tukang foto, Takdir To Marasa, saat berlangsung kegiatan panen padi di Desa Sampeang,  Bajo Barat. Foto itu memperlihatkan Cakka sedang makan dengan hanya memakai kursi sebagai pengganti meja. Cakka memilih berbaur dengan masyarakat Sampeang,  meskipun pihak pemerintah desa menyiapkan ruang jamuan makan.

"Sudah begitu mi memang pak bupati. Bukan dibuat-buat tapi memang sudah menjadi karakter pribadinya. Kayaknya sudah bukan hal yang baru,  kalau kita menyaksikan hal seperti itu. Inilah kelebihan sekaligus anugerah tuhan yang diberikan kepada pak Cakka. Sesuatu yang jarang dimiliki seorang pemimpin," begitu tanggapan Ismail,  Kades Balubu, Bajo saat dikonfirmasi via whatshaap.

Foto Cakka ini kemudian banyak disebarkan, baik di media sosial maupun whatshaap.(che)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment