Ini Jadwal Pemeriksaan Kesehatan Calon Bupati Luwu

BELOPA---Sebanyak 12 KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan pilkada serentak 2018 di Sulawesi Selatan menandatangani kontrak kerjasama pelaksanaan pemeriksaan kesehatan Calon Bupati dan Wakil Bupati, 8 hingga 15 januari mendatang.

Kontrak kerja atau memorandum of understanding (MoU) KPU ini bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Himpunan Psikolog Indonesia (HIMPSI) dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Penandatangan kontrak kerja dilaksanakan di Hotel Four Point, sabtu, (6/1) siang tadi. Ditunjuka tempat pemeriksaan kesehatan seluruh calon Bupati dan Wakil Bupati termasuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yakni RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

"Termasuk untuk tes psikologi dan pengambilan sampel urin dari setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati / Walikota dan Wakil Walikota yang akan bertarung pada pilkada serentak 2018," ujar Ketua KPU Luwu, Abd. Thayyib Wahid R, yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu sendiri akan dilaksanakan akhir pekan depan. "Luwu sendiri mendapat jadwal pemeriksaan kesehatan pada tangg 13 dan 14 januari," kuncinya.(Chaeruddin)

Foto : Ketua KPU Luwu, Abd. Thayyib Wahid R, ikut serta dalam penandatangan dengan IDI, HIMPSI dan BNN terkait pelaksanaan jadwal pemeriksaan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu.(che)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment