7.000 an Warga Dzikir dan Doa Bersama BM di Malam Pergantian Tahun



BELOPA---Malam pergantian tahun 2017-2018 dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pendukung dan simpatisan pasangan bakal calon Bupati Luwu, Basmin Mattayang (BM) dan Syukur Bijak (SBj).

Di 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu, sedikitnya ada sekira 7.000-an masyarakat Kabupaten Luwu menggelar dzikir dan doa bersama Basmin Mattayang dan Syukur Bijak di masing-masing posko.

Juri Bicara (Jubir), Adiatma, menjeslaskan, dzikir dan doa yang digelar kali ini untu mendamaikan hati.

"Saya mengajak kepada kita semua doakan para pemimpin kita mulai dari presiden, gubernur, bupati, apalagi kita akan mengahadapi lagi pilkada pemilihan bupati," ujarnya.

Disebutkan, dzikir dan doa merupakan agenda akhir tahun Basmin Mattayang bukan hanya dalam menghadapi tahun baru namun dalam menghadapi pilkada, pasalnya dzikir itu penting agar bisa tetap damai dan menerima semua kehendak Allah kelak.

"Semasa Pak Basmin jadi Bupati, dzikir dan doa tidak hanya dilakukan pada malam pergantian tahun, tetapi juga pada setiap malam jumat. Wajib bagi aparat ASN hadir pada saat itu, ini yang harus dihidupkan lagi," katanya.

Terkait dizkir dan doa dia akhir tahun  2017 dan menyambut tahun 2018. Adiatma, menitipkan doa untuk mendoakan kelancaran pelaksanaan deklarask paket Basmin Mattayang dan Syukur Bijak 8 januari pekan depan.

"Kita beharap deklarasi nantj berjalan lancar dan aman. Hari itu juga kita akan mendaftar di KPU, titip doa untuk kesehatan dan keselamatan calon pemimpin kita," kuncinya.(che)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment