Basmin Syukur Gelar Dzikir dan Doa Serentak di 22 Kecamatan

BELOPA---Kegiatan Dzikir & Doa serentak ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur Tim Basmin Mattayang dan Syukur Bijak atas berkah dan hidayah dari Allah SWT selama menjalani kehidupan di tahun 2017.

Mereka berharap, sepanjang tahun 2017 dan 1018 mendatang senantiasa diberi kemudahan & diberikan kelancaran atas segala usaha yang selama ini dilakukan oleh seluruh elemen Tim dan Relawan Basmin - Syukur.

Doa & Zikir ini diusulkan langsung oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak sejak lama. "Olehnya itu maka kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum. Hal ini di lakukan karena mengingat Luwu dikenal sebagai kabupaten religius bahkan dikenal dengan serambi madinah yg telah ada sejak jaman Datuk Sulaiman," ujar Adi Atma, jubir rumah juang Basmin-SBj.

Untuk itulah lanjut Adi Atma, tim Basmin-SBj melaksanakan kegiatan ini untuk mengajak seluruh elemen masyarakat Luwu di 22 kecamatan untuk mendoakan Luwu agar pada tahun 2018 dijauhkan dari bencana dan masyarakatnya diberi kesejahteraan oleh Allah SWT. 

"Utamanya agar Luwu di tahun 2018 dapat melaksanakan kegiatan pemilukada serentak yang aman, adil serta menghasilkan pemimpin yang BAIK untuk Kabupaten Luwu 5 tahun akan datang," ujarnya.

Dalam kegiatan ini pula masyarakat bersama seluruh tim Pemenangan Basmin - Syukur menggelar Doa dan dukungan agar Umat Muslim di Palestina senantiasa mendapatkan lindungan serta Pertolongan dari Allah SWT.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan serentak di 22 kecamatan pada tanggal 31 Desember 2017 di seluruh Posko Kecamatan atau tempat yang disepakati oleh masing-masing tim kecamatan," kuncinya.(che)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment