Sosok Bayi Puntung Ditemukan Warga

PALOPO---Sesosok bayi puntung, tidak memiliki tangan dan kaki ditemukan warga di Lorong rotan ujung sebelah barat, Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, sekira pukul 18.00 wita, senin, (5/12) sore tadi.

Selain kondisi bayi puntung, bayi malang yang disebutkan berjenis kelamin laki-laki ini, juga masih memiliki ari-ari. Diduga bayi ini adalah hasil hubungan gelap.

Hingga saat ini Kliknews.id belum mendapat informasi pasti, bayi malang ini puntung apakah karena mendapat kekerasan, mutilasi atau bagian tubuhnya tidak lengkap sejak lahir.

Menurut keterangan Rahmawati, saksi mata yang pertama menemukan bayi ini menjelaskan dirinya melihat sosok bayi ini sekira pukul 18.00 jelang Sholat Magrib.

"Saya panik dan takut melihatnya, saya kemudian memanggil tetangga saya, kami kemudian bersama-sama mendekati bayi tersebut," ujarnya.

Setelah memastikan sosok tersebuy adalah bayi dan memastikan dalam keadaan tidak bernyawa, warga kemudian menguhubungi polisi.

Saat dilokasi, polisi langsung mengumpulkan data, meminta keterangam beberapa saksi yang merupakan warga setempat. Setelah itu dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), selanjutnya polisi membaya bayi tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading.(che)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment