Satnarkoba Polres Luwu Amankan 20, 3 Gram Sabu

BELOPA---Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Luwu, Sulawesi Selatan, menangkap dua orang pengedar sabu, sabtu, (10/12). Keduanya adalah Bm dan St, warga Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara.

Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan, mengatakan, selain menangkap dua tersangka, polisi juga mengamankan satu unit mobil Avanza, warna hitam DD 1251 SD.

"Barang bukti yang kita amankan diantaranya sabu seberat 20,3 gram, timbangan elektrik, serta uang tunai sebanyak Rp 1, 2 juta," kata Ahmad Yanuari Insan, siang tadi tadi.

Dia menceritakan, saat akan ditangkap, kedua pelaku sempat terlibat kejar-kejaran dengan anggota Satnarkoba, mereka dibuntuti dari kabupaten Wajo, rencananya, sabu seberat 20,3 gram ini akan diedarkan di Bone-Bone, Luwu Utara.

"Keduanya berhasil ditangkap di daerah kecamatan Suli, tepaynya di dusun Salama, mobilnya berhasil kita cegat dan hentikan," ujarnya.

Sementara Kepala Bagian Operasional Polres Luwu, IPDA Siswandi, menuturkan, tangkapan kali ini terbilang cukup besar, dengan barang bukti 20,3 gram.

"Salah seorang pelaku adalah residivis kasus yang sama," kata Siswandi.

Sabu tersebut kata dia, disembunyikan di kap tiang pintu mobil yang mereka kendarai, dan dibungkus dalam kemasan makanan ringan lalu disolatip pakai tissu.(wd)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment