Pelanggan Keluhkan Pelayanan Mitra Mart Belopa

BELOPA---Sejumlah pengunjung minimarket Mitra Mart, Jl Topoka, Belopa, Kabupaten Luwu, mengeluhkan pelayanan di minimarket tersebut. Pasalnya, harga barang yang dipajang dietalase, jauh beda dengan harga yang dibayarkan dikasir.

Naila, seorang pengunjung di minimarket tersebut, kaget setelah melakukan pembayaran dikasir, jumlah harga yang dibayarkan tidak sesuai. "Santan kemasan di etalase harganya Rp 15 ribu, tapi setelah saya bayar dan cek struknya, harga santan ternyata Rp 18 ribu,jauh beda dengan harga yang kami liha di etalase yang dipajang," kata Naila, Jumat, (16/12)

Naila kemudian melakukan protes dan komplain ke sales Mitra Mart. Sejumlah sales menjelaskan kejadian tersebut adalah kesalahan toko, dan bersedia mengembalikan uang konsumen.

"Ini bukan kali pertama saya belanja di toko ini dan selalu mengalami hal yang sama, pasti harga di etalase dengan yang kita bayar tidak sesuai, ini penipuan namanya," ujarnya.

Cia, warga Belopa lainnya, mengeluhkan hal serupa, dia mengaku sudha sering belanja di Mitra Marta, dan mendapatkan perbedaan harga dari yang dipajang dietalase dengan yang dibayar di kasir.

"Bukan masalah uang kelebihanyang mau dikembalikan, ini penipuan namanya dan bis saja dipidanakan," kata Cia.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari managemen Mitra Mart, Belopa soal keluhan sejmlah konsumen.(wd)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment