Beda Harga di Etalase Dengan Tagihan Kasir Ini Jawaban Mitra Mart

BELOPA---Minimarket Mitra Mart, mengakui lalai, tidak cermat menyesuaikan label harga pada setiap produk yang dijualnya. Supervisor Mitra Mart Belopa, Wawan, mengatakan, keluhan pelanggan tersebut, menjadi masukan yang cukup membantu.

"Padahal setiap pagi sebelum toko buka, seluruh karyawan sudah kita briefing, dan ingatkan agar menyesuaikan label harga barang, namun masih saja ada yang lalai, sekali lagi kami mohon maaf," kata Wawan, Jumat, (16/12) siang tadi.

Dia juga menjelaskan, sudah ada karyawan yang khusus mengawasi label harga yang ditaruh pada setiap produk dagangan, namun terkadang ada juga barang yang tidak sempat diberi label, dan mungkin barang itu yang didapati pelanggan.

"Ini sama sekali bukan kesengajaan, benar-benar akibat kelalaian karyawan kami," ujarnya.

Wawan mengaku selalu siap memberikan respon jika ada pelanggan yang komplain, baik pelayanan dan kenyamanan pengunjung maupun terkait perbedaan harga.

Sementara kepala bidang pelayanan dan pengaduan Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BP3M) Kabupaten Luwu, Yarif, langsung melakukan peninjauan ke minimarket Mitra Mart Belopa, dia didampingi Satuan Polisi Pamong Praja.

"Kami langsung respon begitu ada laporan yang masuk, dan setelah dicek, pengelola Mitra Mart, sudah menyesuaikan label harganya," ujar Yarif.

Dia mengingatkan agar pengelola bisnis riteil agar tidak main-main dengan harga barang yang dijualnya, mislanya mengubah harga padaetalase.

Sebelumnya, sejumlah pelanggan Mitra Mart Belopa, komplain, mereka menemukan harga barang di etalase tidak sesuai dengan jumlah yang dibayarkan di kasir.(wd)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment