Akhiri Kesendirian, Cintanya Tersandung di Rumah Tetangga

Akhiri Kesendirian, Cintanya Tersandung di Rumah Tetangga
Setelah sekian lama hidup tanpa pendamping hidup, ia akhirnya menemukan jodoh keduanya. Rasa bahagianya tampak jelas tergambar dalam senyumnya yang mekar, Sabtu 3 Desember 2016. 

Sebenarnya, cintanya sempat mengelana hingga ke banyak daerah, namun ternyata jodohnya ada di rumah tetangga.

Mawardi Hermawan, kini telah bersanding di pelaminan bersama gadis pujaannya, Nurul Fadilah SM. Wandy dan Ilha, sapaan akrab keduanya, tinggal dala satu kampung, di Lamasi Pantai. 

Sepasang kekasih ini telah mengikrarkan janji sucinya, Kamis 1 Desember 2016, di kampung halamannya, Desa Lamasi Pantai, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu. Namun pesta di rumah mempelai laki-laki baru dilakukan Sabtu 3 Desember 2016.

Wandy, saat ini adalah Pimpinan Redaksi Kliknews.id. Ia juga eks polisi, yang dulu bertugas di Polres Bone. Sementara istrinya saat ini adalah seorang guru.

Saat bertugas di Bone, cintanya sempat berlabuh di pegawai honorer di Kejaksaan Negeri Watampone, Bone. Ia dikarunia satu anak yang kini sudah duduk di bangku kelas 6 SD.

Sebelum menikah, Wandy mengaku, cintanya sempat mengelana ke beberapa hati. Namun akhirnya cintanya singgah di hati gadis yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Ia berharap, petualangan cintanya kini sudah berakhir di satu hati hingga ajal menjemput.

Selamat membina mahligai rumah tangga yang baru. Semoga selalu sakinah, mawaddah, wa rahmah. (tri)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment