Dg Tompo Ditemukan Tergeletak di Atas Becak di Palopo

Dg Tompo Ditemukan Tergeletak di Atas Becak di Palopo
Dg Tompo saat ditemukan di atas becak miliknya. 
PALOPO, KLIKNEWS.ID - Seorang tukang becak paruh baya, Lahatji Dg Tompo ditemukan tergelerak di atas becak miliknya usai mengantar Nayla Cs di Perumhan Pesona Tana Luwu, Jl Ahmad Razak, Kamis 17 November 2016. 

Dg Timpo diketahui kondisinya tiba-tiba lemas usai mengantar empat siswi SMPN 1 Palopo. Beberapa warga mengira Dg Tompo sudah meninggal diatas becak miliknya.

Karena kondisinya yang sudah melemah, ia kemudian dilarikan ke RS Atmedika Palopo. Kabar terkini, Dg Tompo dikabarkan meninggal dunia. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi soal meninggal.

Pantauan media ini, kondisi Dg Tompo sangat memprihatinkan. Saat warga coba melihat dari dekat, terlihat air liur keluar dari mulut.

Nayla mengaku langganan Dg Tompo ketika pulang sekolah. "Dia (Tompo) yang antar kami kesini. Setelah masuk rumah dan kekuar lagi, saya lihat Daeng Tompo sempat putar becaknya kemudian duduk. Dia sempat bilang tidak enak badan," kata Nayla didampingi tiga rekannya.

Sepengetahuan Nayla, istri Dg Tompo tinggal di Bulukumba, selama ini Dg Tompo tinggal di Asrama Tentara. "Langgananku kasian ini, sempat memang dua bulan tidak bawa becak karena sakit," kata Nayla histeris.

Warga sekitar berusaha menghubungi ambulance terdekat. Berselang beberapa menit kemudian, mobil milik Polres Palopo muncul dan langsung mengantar ke RS terdekat. (che)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment