Mantan Ketua Badko HMI Sulselbar Ramaikan Musprov KNPI Sulsel

Mantan Ketua Badko HMI Sulselbar Ramaikan Musprov KNPI Sulsel
Diskusi kebangsaan di Makassar. 
MAKASSAR, KLIKNEWS.ID - Mantan Ketua Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulselbar Surahman Batara menyatakan siap maju bertarung sebagai ketua pada Musprov KNPI sulawesi Selatan pada November mendatang. Hal ini dikatakan Surahman Batara di hadapan ratusan kader HMI saat menghadiri Forum dialog kebangsaan di Makassar, Rabu, (12/10/2016).

Berkat dorongan sejumlah OKP dirinya akhirnya menyatakan siap berebut posisi pimpinan di KNPI Sulsel. "Awalnya saya tidak berniat maju, tetapi teman-teman dan OKP pemilik suara pada Musprov akhirnya saya nyatakan siap," katanya.

Sultan Batara merupakan Akademisi.Dia adalah Wakil Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat di Universitas Muslim Indonesia Makassar. Dengan pernyataannya ikut dalam  Musprov KNPI Sulsel, maka bertambah lagi kandidat yang akan ikut bersaing pada Musprov mendatang.

Sebelumnya telah ada beberapa nama yang santer disebut-sebut akan berebut kursi yang ketua KNP Sulsel diantaranya yakni Nasruddin Upel, Imran Eka,dan sejumlah nama pengurus KNPI lainnya. (che)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment