Elmira Siap Gelar Bursa Lowongan Kerja di Palopo

Elmira Siap Gelar Bursa Lowongan Kerja di Palopo
Suraidah. 
PALOPO, KLIKNEWS.ID -- Melihat respon masyarakat Palopo terhadap job fair atau bursa lowongan kerja yang digelar 2014 lalu, kini Elmira Production berencana menggelar lagi job fair. Hanya saja, Elmira berharap ada dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo dalam event tersebut.

Sebab menurutnya, job fair ini adalah bagian dari upaya mengurangi angka pengangguran di Kota Palopo. 

Direktur Elmira Production, Suraidah Sarbia, Kamis kemarin, menuturkan, job fair ini rencananya akan dilaksanakan 2016 ini. Hanya saja, jika pemkot bersedia memberikan dukungan penuh terhadap acara ini, maka pihaknya akan menyesuaikan waktu yang diinginkan pemkot.

"Tahun lalu kita cukup sukses menggelar job fair yang dirangkaikan dengan Palopo Youth Expo 2014 lalu. Ada banyak pencari kerja kita fasilitasi untuk mendapat pekerjaan melalui bursa pencari kerja yang kita gelar," tandas Suraidah, yang akrab disapa Mbak Ida ini.

Ia menyebutkan, melihat data dari dinas tenaga kerja Palopo yang dirilis media beberapa waktu lalu, angka pencari kerja di Palopo cukup banyak. Sehingga job fair ini bisa menjadi salah satu solusi agar mereka ini bisa dipertemukan antara pencari kerja dengan pemberi kerja. (tri)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment