Mobil Ketua DPRD Luwu Dikabarkan Kecelakaan

Mobil Ketua DPRD Luwu Dikabarkan Kecelakaan
BELOPA, KLIKNEWS.ID --- Beredar kabar, mobil milik Ketua DPRD Luwu, Andi Muharrir jatuh di jurang saat meninjau objek wisata Air Terjun Sumarambu Masiang di Desa Kecamatan Suli Barat, Jumat, (23/9) sore.

Beberapa awak media sibuk mengklarifikasi kebenarannya ke Humas Pemkab Luwu dan pihak kepolisian Polres Luwu. Dikabarkan mobil hardtop putih miliknya jatuh ke jurang.

Andi Muharrir yang coba dikonfirmasi ke telpon selularnya aktif dan diangkat. "Iya memang kabar yang beredar seperti itu, Pak Kapolres juga baru-baru telpon saya," ujar politisi Golkar ini.

Dijelaskan kejadian yang sebenarnya adalah tiga orang fotographer dari Palopo dan Makassar, bersama sopir Ketua DPRD Luwu bernama Arru nyaris terjun ke jurang.

"Mereka ke Latimojong gunakan mobil saya, yang antar sopir saya bernama Arru, informasinya mobil mereka terperosok, tapi tidak terguling, memang nyaris jatuh ke jurang, tapi tidak apa-apa, mereka sekarang sudah ada di rumah kepala desa kaladi," katanya.

Diceritakan Andi Muharrir bahwa posisi mobil yang ditumpangi fotografer ini berada di tepi jurang dan nyaris jatuh sehingga mereka urungkan niat untuk melanjutkan perjalanan.

"Saya masih sementara tunggu kabar terbaru dari mereka, kalau memang kondisinya menghawatirkan sebentar subuh kami susul naik, tapi info saya terima mereka sudah aman," kuncinya.

Kapolres Luwu, AKBP Ahmad Yanuari Insan, mengakui awalnya dia juga mendapat kabar Ketua DPRD Luwu jatuh di jurang. "Ga benar, saya baru saja bicara. Memang ada rombongan yang naik, nak buahnya Pak Ketua sama beberapa wartawan," katanya.

Saat ini lanjut Kapolres Luwu, dirinya sudah memerintahkan Polsek Suli untuk mengecek kebenaran info ini termasuk memastikan kondisi rombongan yang naik ke objek wisata di Kaladi. (tri)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment