Elmira Palopo Layani Penyewaan Tenda Sarnafil

Elmira Layani Penyewaan Tenda Sarnafil
Tenda sarnafil milik Elmira yang siap disewakan. 
PALOPO, KLIKNEWS.ID -- Kalau selama ini hanya dikenal sebagai event organizer, kini CV Elmira telah melayani penyewaan tenda sarnafil atau tenda kerucut. Peluang bisnis ini ditangkap seiring dengan belum adanya penyewaan tenda sarnafil untuk ukuran 5 x 5 meter di Kota Palopo.

Selama ini hanya didatangkan dari luar Kota Palopo, maka saat ini tidak perlu lagi repot-repot. Sementara kebutuhan tenda cukup tinggi, seperti untuk event-event, seperti  wedding, expo, aqiqah, launching, bazar, upacara, music, dan sebagainya.

Direktur CV Elmira, Suraidah Sarbia, Minggu 10 September 2016, malam, menuturkan, perusahaannya kini membuka bisnis baru, yakni penyewaan tenda sarnafil atau tenda kerucut.

"Penyedia tenda sarnafil untuk ukuran 5 x 5 meter baru kami yang punya di Palopo. Sehingga jika ada yang ingin menyewa tenda sarnafil, maka tidak perlu lagi menyewa dari luar daerah," ujarnya.

Dikatakannya, Elmira Production, akan memberikan diskon bagi konsumen yang ingin menyewa tenda karnafil atau kerucut kurun waktu 2 bulan ini. Tenda tersebut bisa di gunakan untuk semua kegiatan.

Ia menjelaskan, tenda sarnafil ini bukan hanya digunakan untuk pameran atau event besar, namun bisa untuk berbagai acara seperti, resepsi pernikahan, peresmian kantor, peluncuran produk, perayaan ulang tahun, pameran, upacara, dan sebagainya. (tri)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment