Pertama Kali Jadi Inspektur Upacara ,Husler Sangat Terharu

Pertama Kali Jadi Inspektur Upacara ,Husler Sangat Terharu
MALILI, KLIKNEWS.ID -Upacara peringatan detik-detik proklamasi di Kabupaten Luwu Timur terasa begitu istimewa bagi Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler. Pasalnya ini pertama kalinya Husler menjadi Inspektur Upacara pada momen bersejarah bagi bangsa ini. Upacara HUT RI ke 71 ini berlangsung di Lapangan Merdeka Malili, Rabu (17/08/2016).

Usai pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD, Amran Syam dengan suara lantang dan penuh semangat dilanjutkan dengan aksi pasukan pengibar bendera mengibarkan sang merah putih, di momen itulah mata Bupati Luwu Timur tampak berkaca-kaca."Saya menghayati pembacaan teks proklamasi. Begitu berartinya nikmat kemerdekaan" jelasnya.
Pertama Kali Jadi Inspektur Upacara ,Husler Sangat Terharu

Husler juga bertekad untuk memberikan pengabdian dan karya terbaiknya untuk mewujudkan "Luwu Timur Terkemuka" sebagaimana visi misi pemerintah saat ini. "Bekerja dan berkarya untuk menuntaskan visi misi dan mensejahterakan masyarakat adalah upaya kami memaknai hari kemerdekaan" tandasnya.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga berharap doa dari seluruh masyarakat Luwu Timur agar dirinya bersama Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam dan seluruh jajaran pemerintah dapat menuntaskan program kerja yang telah disusun dalam RPJMD Luwu Timur."bekerja dan berkarya adalah hal yang mesti dilakukan untuk mengisi kemerdekaan" tambahnya.
Pertama Kali Jadi Inspektur Upacara ,Husler Sangat Terharu

Ia melanjutkan, perjuangan mengusir penjajah di negeri tercinta, Indonesia telah selesai. Saat ini, yang harus dilakukan adalah bagaimana memajukan negara dan daerah. Inilah pekerjaan yang masih harus dituntaskan" jelasnya. (* Hms)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment