Peringati HUT ke-68, Polwan Palopo Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

Peringati HUT ke-68, Polwan Palopo Berbagi dengan Warga Kurang Mampu
Para Polwan Polres Palopo foto bersama dengan warga yang dibantu. 
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke - 68, personil Polwan Polres Palopo yang ada sebanyak 27 orang melakukan anjangsana yang dipimpin oleh Kabag Ren Yerlin T dan diikuti Wakapolres Palopo Kompol Woro Susilo, Selasa 23 Agustus 2016.

Ada 5 Kendaraan dinas Polres Palopo digunakan untuk membawa 27 Polwan Polres Palopo dalam melakukan Anjangsana ketujuan. Suasana terharu terpancar raut wajah segenap Warga Kota Palopo yang didatangi dalam rangka Polwan Peduli HUT Polwan ke-68 Polres Palopo, penghuni rumah pertama yang tak terawat tanpa ada apa apanya yang berlokasi di Jl. Sungai Pareman Kota Palopo.

Kedatangan rombongan Polwan Polres Palopo yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Palopo Kompol Yerlin T langsung disambut oleh tetangga penghuni rumah dikarenakan penghuni sudah tua dan ada yang sudah lama mengidap penyakit.

Dalam perkataan wanita tua yang disambangi menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang telah diberikan. “Semoga kepedulian Para Polwan Polres Palopo akan menjadi amal saleh sekaligus menjadi tabungan akhirat kelak,” harapnya.

Sementara itu Kompol Yerlin. T berharap bantuan dana operasional yang diberikan kiranya dapat dipergunakan seoptimal mungkin dan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. “Hanya ini yang dapat kami berikan, mudah-mudahan dapat bermanfaat," katanya.

Terdapat 5 Lokasi yang didatangi dalam anjangsana, dan Para Polwan merasa bersukur karena adanya kegiatan tersebut walaupun hanya secentil orang di Kota Palopo yang mendapatkannya. (nil)

Peringati HUT ke-68, Polwan Palopo Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment