Judas Apresiasi Perayaan HUT RI ke 71 Tahun ini

Judas Apresiasi Perayaan HUT RI ke 71 Tahun ini

PALOPO, KLIKNEWS.ID - Walikota Palopo H.Muhammad Judas Amir sangat mengapresiasi perayaan HUT RI ke -71 tahun ini.Selama menjabat Walikota, di tahun ketiga ini baru melihat kemeriahaan memperingati Ulang Tahun Republik Indonesia.

" Saya sudah tiga tahun menjabat sebagai Walikota Palopo, baru tahun ini saya merasakan kemeriahan HUT RI, ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya," Kata Judas di Acara malam resepsi Kenegaraan di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC), Rabu, (17/08)

Banyak hal yang membuat Judas Amir sangat senang dan bangga dalam perayaan tahun ini, kegiatan-kegiatan di setiap kelurahan sering dihadiri, sehingga mengetahui persis meriahnya perayaan HUT, bukan hanya di tingkat Kota, tetapi suasana kemerdekaan juga di rayakan masyarakat di tingkat kelurahan.

"Banyak kegiatan yang bikin kita ketawa, seperti lomba lari karung, dan Ibu Ibu pakaian daster  main Volly, " kata Judas.

Harapan Judas di HUT RI ini semoga kedepannya dalam menakhodai kota Palopo selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan amanah rakyat dengan baik.

Judas Apresiasi Perayaan HUT RI ke 71 Tahun ini
Ia berharap agar Kota Palopo selalu dalam keadaan aman dan damai, sehingga Pemerintah dan masyarakat merasa nyaman melaksanakan segala aktifitasnya.

Perayaan HUT RI di kota Palopo memang sengat berbeda dari tahun sebelumnya. berbagai kegiatan dilakukan mulai ditingkat kelurahan hingga ke kecamatan. Warga sangat antusias mengikuti setiap kegiatan maupun acara yang diperlombakan.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kota Palopo Maksum Runi, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat palopo, atas partisipasinya mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Palopo, mula dari kelurahan hinga kecamatan. 

Pada perayaan HUT RI tahun ini, Pemerintah kota Palopo melaksanakan berbagai kegiatan lomba, diantaranya, Gerak Jalan antar sekolah tingkat, SD,SLTA dan SMA maupun antara instansi,lomba menyanyi solo antara pejabat eselon II dan III, serta pertandingan Sepak bola antara instansi.(*)














Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment