Judas Amir Ingatkan Kadis Pertanian


Walikota Palopo, HM. Judas Amir
PALOPO, KLIKNEWS.ID-Wali Kota Palopo mengingatkan agar lebih cermat dalam penyaluran bantuan ke kelompok tani. Menurutnya, kelompok tani harus diseleksi sesuai dengan kebutuhan masing-masing dan daya dukung yang dimilikinya. Ia mencontohkan, ke depan ada bantuan 45 ekor sapi. Kelompok penerima diharapkan terseleksi dengan lebih baik.

"Harus buat daftar yang detail mengenai kelompok tani karena antara kelompok satu dengan yang lainnya berbeda. Khusus untuk pemberian bantuan ternak sapi nantinya, yang harus diperhatikan adalah apakah calon poktan penerima ini punya lahan gembalaan, kandang dan prasarana pendukung lainnya Ini yang harus diperhatikan", kata Judas sesaat sebelum menyerahkan alat pertanian di Aula  kantor dinas Pertanian Palopo,Senin, 18 Agustus 2016.

Di hadapan puluhan petani yang hadir, Ia mengingatkan agar jangan sampai ada penerima manfaat yang bukan merupakan warga Kota Palopo. Menurutnya, saat ini tidak boleh lagi ada yang menyalahi aturan. Ia menginginkan agar kelompok tani paham dan mengikuti aturan perundang-undangan yang berlaku.

"Saya tidak mau buat ruang untuk orang-orang yang berbuat main-main. Ikutilah sesuai peraturan yang berlaku. Kita harus tertib", tegasnya

Share on Google Plus

1 comments: