VIDEO: Ini Teriakan Ibu-ibu dan Gaya M Nur Tunjuk Tapal Batas Lahan Eksekusi

VIDEO: Ini Teriakan Ibu-ibu dan Gaya M Nur Tunjuk Tapal Batas Lahan Eksekusi
PALOPO, KLIKNEWS.ID -- Hari kedua pelaksanaan eksekusi lahan seluas 25,5 hektar, yang di dalamnya terdapat puluhan rumah warga, di Kelurahan Sampoddo dan Kelurahan Purangi, pemenang sengketa M Nur, kembali mendatangi lokasi, Selasa, (19/7).

Kedatangan M Nur sekira 10.00 wita, langsung disambut puluhan ibu rumah tangga yang lahan dan rumahnya terkena eksekusi sejak hari pertama, Senin, (18/7).

Para ibu-ibu ini meneriaki M Nur sebagai pencuri lahan warga dalam bahaya Luwu. "Uhhh....Pabboko tana, kalalai, la mateko, na ippingko mangka tanah," teriak puluhan ibu-ibu yang dijaga ketat aparat kemanan anggota Polres Palopo dan Brimob.

Kemudian, untuk persiapan eksekusi selanjutnya, M Nur, kembali muncul dan mendatangi lokasi.

Jika hari pertama, Senin, (18/7), M Nur hanya muncul saat pembacaan amar putusan tentang perintah pelaksanaan eksekusi oleh juru sita Pengadilan Negeri Kelas I B Palopo, hari kedua, Selasa, (19/7) tadi, M Nur, langsung turun dan menunjukan batas-batas lokasi lahan yang dimenangkannya.

Dikawal oleh aparat keamanan bersenjata lengkap, M Nur menunjuk satu persatu batas lokasinya, seperti wilayah selatan yang ditunjuknya dekat (sebelum) jembatan dari arah utara-selatan.

Nonton videonya di bawah ini...


Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment