Sempat Dikabarkan Kritis, Kondisi Mantan Wali Kota Palopo Mulai Membaik

Sempat Dikabarkan Kritis, Kondisi Mantan Wali Kota Palopo Mulai Membaik
Maksum Runi saat menjenguk Tenriadjeng di Makassar. 
MAKASSAR, KLIKNEWS.ID --- Mantan Wali Kota Palopo, Drs HPA Tenriadjeng MSi, yang sempat dilarikan ke RSUP Wahidin, kini kondisinya sudah mulai membaik, Kamis 21 Juli 2016, sore ini.

Hal ini disampaikan Kabag Humas Setda Kota Palopo, Maksum Runi. Penyampaian ini menyusul setelah sempat beredar kabar di media sosial kalau mantan wali kota dua periode itu telah meninggal.

Maksum, yang sore tadi menjenguk Tenriadjeng di RS Wahidin Makassar, menyampaikan, Tenriadjeng baru saja selesai menjalani operasi pemasangan cincin dan operasinya berjalan lancar.

"Alhamdulillah, kondisi beliau sudah mulai membaik. Operasi pemasangan cincin yang dijalani berjalan baik, saya beberapa menit lalu sempat komunikasi sebentar dengan beliau," kata Maksum.

Kabag Humas Palopo menyampaikan, agar masyarakat Kota Palopo mendoakan untuk kesembuhan dan kesehatan mantan Wali Kota Palopo dua periode ini.

Sejak masuk dirawat di rumah sakit, sejumlah kerabat dekat mendampingi Tenriadjeng, diantaranya, isteri dan anak-anaknya. Selain itu, sejumlah pejabat di Kota Palopo dan pejabat di Luwu juga ikut menjenguk dan mendoakan kesembuhan HPA Tendriadjeng. (che)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment