Persiapan Eksekusi Kedua, M Nur Cek Batas Tanah

PALOPO, KLIKNEWS.ID---Persiapan eksekusi lahan dan rumah warga di Kelurahan Sampoddo dan Kelurahan Purangi, M Nur, kembali muncul dan mendatangi lokasi.

Jika hari pertama, Senin, (18/7), M Nur hanya muncul saat pembacaan amar putusan tentang perintah pelaksanaan eksekusi oleh juru sita Pengadilan Negeri Kelas I B Palopo, hari kedua, Selasa, (19/7) tadi, M Nur, langsung turun dan menunjukan batas-batas lokasi lahan yang dimenangkannya.

Dikawal oleh aparat keamanan bersenjata lengkap, M Nur menunjuk satu persatu batas lokasinya, seperti wilayah selatan yang ditunjuknya dekat (sebelum) jembatan dari arah utara-selatan.

Kemudian dia juga memperjelas batas tanah miliknya di SPBU yang dibantah oleh H Buryang disebutkan adalah pemilik SPBU Sampoddo. "Ini batasnya, lurus keatas," kata M Nur, sambil menunjuk batas tanah yang dimaksud di SPBU Sampoddo, kemarin.

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas IB Kota Palopo, Albertus Usada yang berada di lokasi tampak melakukan koordinasi dengan M Nur serta 4 orang kuasa hukum (pengacara) M Nur, pagi tadi. 

Dari pantauan Kliknews, eksekusi hari kedua di Kota Palopo akan dilaksanakan. Sejumlah alat berat jeniS eskavator sudah terlihat stanby di lokasi.(Rauf)
Share on Google Plus

1 comments: