Selain Untuk Orang Tuanya, Gadis Olang Tulis Surat untuk Joko

Selain Untuk Orang Tuanya, Gadis Olang Tulis Surat untuk Joko
Surat yang ditulis KS sebelum Bunuh diri 
LUWU, KLIKNEWS.ID--- Sebelum mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Gadis di Desa Olang Kecamatan Ponrang, KS (18) juga menuliskan surat ke salah seorang pria bernama Joko.

Jika memperhatikan suratnya, Joko kemungkinan adalah mantan pacar Gadis Olang. Dari surat tersebut juga memungkinkan munculnya dugaan KS bunuh diri karena persoalan cinta.


Baca Juga : Bunuh Diri, Anak Gadis di Olang Tinggalkan Pesan


Berikut isi surat KS, Gading Olang yang gantung diri.

"Joko minta maaf kha sama kamu karena terlalu banyak mhe salahku. Jujur kha saya sayang sekali khe makanya lebih saya pilih pergi dari pada tetap hidup tapi tidak tenang kha. Jujur tidak bisaka lupakan khe tidak bisa pika kha terima i hatus putus sama kamu. Pamit kha karena sekarang harus kha pergi.

LOVE YOU
JOKO

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Dedy Setiawan, menyampaikan bahwa hingga saat ini pihanya terus mendalami motif KS gantung diri. "Penyidik dan tim vorensif sudah turun, kami sementara bekerja, belum banyak yang bisa kami sampaikan, kalau sudah ada hasil pasti kami sampaikan ke teman-teman media," katanya.

Terkait isi surat diatas, apakah betul itu adalah tulisan tangan korban sebelum meninggal, Dedy, belum bisa memberikan kepastian.

"Menurut beberapa sumber menyebutkan demikian tetapi harus ada pemeriksaan dan pembuktian baru kami bisa pastikan termasuk motif korban mengakhiri hidupnya dengan ganting diri," kuncinha.(Che)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment