Resmikan Pasar Andi Tadda, Wali Kota Palopo Beber Rahasia Pelaris Dagangan

Resmikan Pasar Andi Tadda, Wali Kota Beber Rahasia Pelaris Dagangan
Wali Kota Palopo saat menandatangani prasasti Pasar Andi Tadda Palopo, Kamis siang tadi. 
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Pasar Rakyat Modern Andi Tadda Kota Palopo, telah diresmikan pemakaiannya oleh Wali Kota Palopo HM Judas Amir, Kamis 2 Juni 2016.

Wali Kota Palopo, saat meresmikan penggunaan kembali Pasar Andi Tadda, yang kini berubah menjadi Pasar Rakyat Modern Andi Tadda (PRMAT), membeberkan rahasia pelaris dagangan dan rahasia agar pasar selalu ramai dikunjungi.

"Saya berikan rahasia agar pengunjung menjadi banyak yang datang ke sini. Rahasianya adalah seringlah senyum," beberWali Kota Palopo.

Judas juga berharap, Pedagang Pasar Andi Tadda diharap melayani pembeli dengan senyum yang ramah. Dengan senyum yang ramah tersebut maka pengunjung Pasar Andi Tadda dapat meningkat.

Dikatakannya, pembangunan pasar yang lebih baik dan lebih bersih, menurut wali kota harus diikuti dengan layanan yang baik bagi pengunjung.

Wali Kota Palopo menambahkan, rehabilitasi Pasar Andi Tadda menjadi Pasar Rakyat Modern Andi Tadda merupakan upaya pemerintah untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.
"Pemerintah berupaya untuk menjadikan pasar-pasar rakyat menjadi lebih bersih, nyaman dan aman. Untuk itu, kami berharap pedagang senantiasa menjaga dan merawat bangunan pasar dengan baik," harapnya.

Untuk pengembangan Pasar Rakyat Modern Andi Tadda ini ke depan, menurut Judas, pihaknya akan memperluas kawasan pasar ke arah barat. Untuk tahap awal dirinya berencana untuk membebaskan tanah di sebelah kanan pasar tersebut.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Ketua DPRD Palopo Harisal A Latief, anggota DPRD Palopo Zubir Surasman dan Steven Hamdani, Ketua PN Palopo, Kasi Intel Kejari Palopo, pimpinan BRI Palopo, beberapa kepala SKPD, tokoh masyarakat, dan pedagang pasar. (hms/zhf)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment