Polres Luwu Waspadai Buronan dan Teroris Pulang Kampung

Polres Luwu Waspadai Buronan dan Teroris Pulang Kampung
Polres Luwu saat bagi takjil ke pengguna jalan. (hms) 
BELOPA, KLIKNEWS.ID --- Tradisi mudik juga biasa dimanfaatkan para pelaku kriminal. Untuk itu, menjelang lebaran Idul Fitri, 1 Syawal 1437 H tahun ini, Polres Luwu mengantisipasi para buronan ini pulang kampung.

Kepala Satuan (Kasat) Intel Polres Luwu, AKP Hafiuddin, Jumat 24 Juni, siang tadi, menyebutkan, selain pengamanan mudik, yang menjadi perhatian juga adalah para buronan Polri, termasuk buronan terduga teroris saat ini.

Menurutnya, ada beberapa buronan besar Polri yang paling dicari saat ini yang berasal dari Luwu, baik dalam kasus pengeboman di Palopo beberapa tahun silam, maupun kasus pengeboman di Makassar.

"Ada beberapa nama pelaku pemboman yang menjadi buronan Polri saat ini, diantaranya JS dan KM pelaku Bom Samppddo serta HR pelaku Bom Mc Donald Mall Ratu Indah," tandasnya.

Terkait hal ini, Polres Luwu kata Kasat Intel, pihaknya mengaku telah menyebar foto-foto para pelaku di sejumlah tempat termasuk memberikan informasi ciri-ciri mereka ke pemerintah desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Luwu. (che)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment