Orok Dibungkus Kantong Kresek Gegerkan Warga Palopo

Orok Dibungkus Kantong Kresek Gegerkan Warga Palopo
Ilustrasi. 
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Warga Kota Palopo, khususnya di Kelurahan Benteng, Kota Palopo, digegerkan dengan penemuan orok yang dibungkus kantong kresek, Jumat 3 Juni 2016, sekira pukul 15.30 wita, di Jl Benteng Raya, Kota Palopo.

Orok tersebut pertama ditemukan warga bernama Muslimin. Informasi yang dihimpun, penemuan janin yang diduga hasil aborsi tersebut berawal saat tiga hari lalu, 1 Juni 2016 sekitar pukul 07.00 wita pagi.

Saat itu, salah seorang warga sekitar, Arwati, melihat 2 orang perempuan penghuni salah satu rumah kos tak jauh dari lokasi penemuan, datang menggali tanah di samping rumahnya. Saksi Arwati pun merasa curiga dengan aktifitas tersebut, sehingga ia menceritakan kejadian itu kepada warga lainnya, Radiyah.

Kemudian nanti 3 Juni 2016, sekira pukul 12.00 wita, Radiyah melaporkan cerita tersebut ke Lurah Benteng, namun tidak ada tanggapan.

Cerita itupun melebar dari mulut ke mulut. Karena merasa curiga dengan cerita warga, maka sekitar pukul 15.30 wita, salah seorang warga Benteng bernama Muslimin, menggali tanah yang dicurigai tempat mengubur janin tak berdosa tersebut.

Hasilnya, ia menemukan janin yang terbungkus plastik warna putih. Ia kemudian langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Palopo.

Sekira pukul 17.00 wita, Polres Palopo melakukan olah TKP dari Tim Forensik Polres Palopo, yang dipimpin oleh Ipda Musafir.

Kini, barang bukti berupa janin yang diperkirakan berusia 3 bulan. Janin tersebut diduga hasil aborsi dari mahasiswi cantik.

"Kita telah melakukan olah TKP. Juga sedang memeriksa orang yang diduga pelaku aborsi tersebut," ujar Kasatreskrim Polres Palopo, AKP Awaluddin. (wandi)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment