KNPI Palopo Gelar Buka Puasa Bersama dan Lomba Pop Singer Religi

KNPI Gelar Buka Puasa Bersama dan Lomba Pop Singer Religi
Wali Kota Palopo dan muspida serta para pimpinan SKPD saat hadir para buka puasa bersama KNPI Palopo. 
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palopo, menggelar lomba pop singer religi dirangkaikan buka puasa bersama Minggu 26 Juni 2016, di samping kantor BNI Cabang Palopo.

Acara ini dibuka langsung Wali Kota Palopo HM Judas Amir. Usai pembukaan Lomba Pop Singer Religi oleh Wali Kota, juga dilanjutkan dengan acar buka puasa bersama KNPI Kota Palopo bersama sejumlah OKP, muspida dan sejumlah aktivis sosial dan politisi, serta awak media.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Wali Kota Palopo, Sekda Kota Palopo, Kadishub, Kadis DPPKAD, Maksum Runi, Rudi Rasyid, dan sejumlah undangan lainnya. Pembawa tausiyah Ramadan, Dosen IAIN Palopo, Ust Dr Darwis SAg MAg.

Wali Kota Palopo HM Judas Amir, dalam sambutannya, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan KNPI Kota Palopo menjadi salah satu wadah bagi pemuda dana remaja Kota Palopo untuk mengasah bakatnya di bidang tarik suara.

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Palopo, Farid Kasim Judas, dalam sambutannya mengungkapkan, pihaknya telah menyelenggarakan berbagai program kerjanya. Semuanya diharapkan bermuara pada peningkatan kualitas SDM Pemuda pada khususnya yang ada di Kota Palopo.

"Kami yang ada di KNPI terus menggagas dan menjalankan berbagai program di setiap komisi. Tentunya, harapan kami program ini menjadi kontribusi kami dalam mendukung pemerintahan Kota Palopo guna mewujudkan Palopo yang lebih baik kedepan," kata Kadis Kebersihan ini. (wandi)
KNPI Gelar Buka Puasa Bersama dan Lomba Pop Singer Religi
Pembawa tausiyah Ramadan, Ustaz Dr Darwis SAg MAg. 

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment