Ini Sosok Brigpol Ade Irawan, Polisi Luwu yang Jadi Artis Smule

Ini Sosok Brigpol Ade Irawan, Polisi Luwu yang Jadi Artis Smule
Brigpol Ade Irawan Siloy, artis Smule yang ramai di Youtube. 
BELOPA, KLIKNEWS.ID --- Lantunan suaranya yang merdu bak roker profesional menyanyi lewat aplikasi Smule, yang kemudian tersebar di situs berbagi video Youtube, membuat Birgpol Ade Irawan Siloy banyak mendapat pujian.

Ia pun kemudian mulai dikenal masyarakat luas. Baik di kalangan internal Polri,  bukan hanya di Polres tapi juga Polda Sulselbar.

Bahkan, ia mengaku, Provos Polda pernah meminta keterangan dari Irwan soal aksinya di Youtube. "Setelah saya ditanya melalui telpon, Polda anggap itu tidak melanggar dan mendukung selama tidak melanggar kode etik Polri," katanya, kepada wartawan di Polres Luwu.

Ade Irawan bahkan mengaku, sejumlah polisi di Polda dan Mabes Polri telah menyampaikan dukungannya melalui media sosial Telegram.

Ia juga mengaku, dirinya pernah ikut lomba menyanyi pada tahun 1999 dan tahun 2000 dalam ajang Festival Band diselenggarakan Kampus UMI Makassar. Hasilnya, ia meraih juara dua vokalis terbaik.

Anggota Polres Belopa angkatan 21 tahun 2002, mengaku aktif menyanyi sejak SMA, dengan ikut di Band Second Florr sebagai vokalis.

Pria kelahiran Makassar 7 September 1983 ini tinggal di Belopa Aspol Polres Luwu. Ia juga punya alamat di Makassar, Aspol Panaikan Blok B nomor 8. (che)

Share on Google Plus

1 comments: