Henri Galib Siap Nakhodai Demokrat Palopo

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Palopo
 Henri Galib
PALOPO,KLIKNEWS.ID---Kepengurusan DPW Partai Demokrat Sulawesi Selatan diklaim telah rampung. Dalam Musda yang digelar pada bulan mei yang lalu Ni'matullah terpilih sebagai ketua DPW Partai Demokrat Sulawesi Selatan. Ia terpilih setelah mengalahkan rivalnya Syamsu Rizal.

Kini giliran Dewan Penguru Daerah (DPD) bersiap menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) untuk menentukan kepengurusan yang baru yakni posisi ketua Partai.

Henri Galib Ketua Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD ) kota Palopo mengatakan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Sulawesi Selatan sudah digelar dan kepengurusan yang baru telah rampung, Kini giliran DPD yang bersiap melakukan Muscab untuk menentukan kepengurusan Partai Demokrat di daerah.

Henri Galib yang sudah dua periode duduk di DPRD Palopo ini mengaku siap mencalonkan diri maju sebagai ketua Partai Demokrat kota Palopo. "Dalam Muscab mendatang saya siap mencalonkan diri sebagai ketua demorat" Ujar Henri Galib, Jumat(24/06).

Apabila diberikan kepercayaan menakhodai partai besutan SBY ini berjanji akan membesarkan Partainya. Salahsatunya yang menjadi tergetnya adalah keterwakilan kader Demokrat di setiap Daerah Pemilihan (dapil) pada pemilihan legislatif mendatang.

Hingga saat ini belum diketahui kepastian pelaksanaan Muscab partai Demokrat.(onedie)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment