Hari Bakti ke-108, IDI Palopo Bagi-bagi Obat Cacing

Hari Bakti ke-108, IDI Palopo Bagi-bagi Obat Cacing di Car Free Day
Wali Kota Palopo saat foto bersama dengan petugas kebersihan pagi tadi. (ft:hms) 
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-108, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Palopo menggelar beberapa kegiatan, Minggu 5 Juni 2016, di area car free day, Lapangan Gaspa Kota Palopo.

Dalam acara tersebut, para dokter di Palopo ini membagi-bagikan obat cacing kepada 600 tenaga kebersihan di area car free day. Mereka juga diperkenalkan bagaimana mencuci tangan yang baik.

Selain itu, juga ada penyerahan sembako untuk para tenaga kebersihan tersebut. Juga ada penyerahan kartu BPJS Kesehatan secara simbolis oleh Wali Kota Palopo HM Judas Amir kepada anak panti asuhan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Palopo HM Judas Amir bersama Ketua Tim PKK Kota Palopo dr Hj Utiasari Judas, dan para dokter se Kota Palopo.

Kegiatan Dalam Rangka Hari Bakti ke-108 IDI ini digelar atas kerjasama IDI dengan Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) RSUD Sawerigading Kota Palopo, dan RS swasta se Kota Palopo.

Direktur Utama RSUD Sawerigading Palopo, dr Nasaruddin Nawir SpOG, menuturkan, hari bakti ke-108 ini, IDI bekerjasama dengan RSUD menggelar kampanye kesehatan.

"Ada bagi-bagi obat cacing kepada 600 orang tenaga kebersihan dan penyerahan secara simbolis kartu BPJS Kesehatan kepada 62 anak panti asuhan, yang pembiayaannya ditanggung pemerintah," jelasnya. (tri)

Hari Bakti ke-108, IDI Palopo Bagi-bagi Obat Cacing di Car Free Day

Hari Bakti ke-108, IDI Palopo Bagi-bagi Obat Cacing di Car Free Day

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment