Agen Kapal PT Berkat Bahtera Siap Beroperasi

Agen Kapal PT Berkat Bahtera Siap Beroperasi
Direktur Utama PT.Berkat Bahtera Nusantar
Putri Dakka SH
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang keagenan kapal di Kota Palopo, PT Berkat Bahtera Nusantara, siap beroperasi.

Ini setelah mengantongi dokumen legalitas berupa perizinan seperti izin SITU SIUP yang dikeluarkan Badan Penanaman Modal Perizinan dan Pelayanan Terpadu (BPMPPT) Kota Palopo.

PT Berkat Bahtera Sejahtera siap melayani sejumlah kapal yang berlabuh di Pelabuhan Tanjung Ringgit Palopo.

Direktur Utama PT Berkat Bahtera Nusantar Palopo, Putri Dakka, Jumat 24 Juni, siang tadi, mengatakan segala bentuk perizinan perusahaannya sudah lengkap dan siap beroperasi.

Dia mengharapkan Kapal yang berlabuh di Pelabuhan Tanjung Ringgit dapat bekerjasama dengan Perusahaannya. Sebab Perusahaan yang didirikannya merupakan cabang Perusahaan besar dari Jakarta yang sudah pengalaman melayani segala kebutuhan kapal.

"Sesuai dengan peraturan yang berlaku, apabila suatu kapal yang berlabuh di Pelabuhan Indonesia, maka perusahaan pelayaran yang mengoperasikan kapal tersebut harus menunjuk perusahaan lain untuk mengurus semua kebutuhan kapal selama berada di pelabuhan," ujarnya.

Kasi Perizinan BPMPPT Kota Palopo, Mardi, membenarkan legalitas PT Berkat Bahtera Nusantara. Ia menuturkan perizinannya sudah diterbitkan. "Untuk perusahaan keagenan kapal di Palopo, tahun 2016 ini baru PT Berkat Bahtera Sejahtera yang mengurus perizinan. Kalau 2015 saya tidak tahu," ujarnya. (mawardi)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment