Waspada, Ada Penculik Anak di Palopo

Waspada, Ada Pencuri Anak di Palopo
Inilah muka bocah yang dilaporkan diculik (ist) 
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Orangtua diminta untuk waspada. Pasalnya, salah seorang orangtua melaporkan kehilangan anaknya ke Polres Palopo, diduga karena diculik orang tak dikenal, Rabu 5 Mei 2016, sekira pukul 07.30 wita, di rumahnya, Perumahan RSS, Kota Palopo.

Anak yang diculik tersebut bernama Muh Raihan, usia 6 tahun. Ia diculik di rumahnya saat bermain di halaman rumah.

Dari informasi resmi Humas Polres Palopo, kejadian ini berawal saat korban bersama ibunya pulang dari belanja, sekira pukul 19.30 wita.

Korban bersama ibunya, Arma Arif SE, pulang dari belanja. Namun setibanya di rumah, korban langsung bermain di teras rumah. Sementara ibunya masuk ke dalam rumah. Tidak lama kemudian, korban berteriak memanggil ibunya.

Seketika itu juga, ibunya langsung keluar dan melihat korban yang sudah berada di atas motor, dibawa pergi oleh dua orang pelaku.

Pelaku tersebut mengendarai sepeda motor matic Yamaha Mio, warna merah. Ibu korban sempat mengejar pelaku sampai di jalan Ratulangi, namun tidak bisa menemukan.

Keluarga korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Palopo. Polisi telah mengambil keterangan ibu korban, dan tengah dilakukan pengembangan dan penyelidikan terhadap laporan ini. (hms)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment