Wabup Lutim Bersepeda Bersama Ratusan Warga


Wabup Lutim Bersepeda Bersama Ratusan Warga
LUWU TIMUR, KLIKNEWS.ID - Wakil Bupati Luwu Timur,Irwan Bahri Syam melepas sekitar Ratusan peserta sepeda santai dalam rangka memeriahkan HUT Luwu Timur yang ke 13. Sepeda santai yang mengambil start di Lapangan Tomoni timur, Sabtu(30/04/2016) ini diikuiti Masyarakat, dan para Pelajar Tomtim.

Masyarakat Tomoni Timur terlihat antusias mengikuti Sepeda santai bersama dengan beberapa perangkat Desa dan Kecamatan. Sepeda santai ini memperebutkan doorprize dan hadiah menarik lainnya dari Panitia, untuk para peserta sepeda santai yang diundi setelah melakukan sepeda santai dengan jarak tempuh + 9 KM di seputar Tomoni Timur.

Wakil Bupati, Irwan Bahri Syam dalam sambutannya saat melepas sepeda santai tersebut mengatakan meminta kepada semua pihak agar tetap menjaga persatuan dan keutuhan Luwu Timur serta menjalin silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah Daerah,’’katanya

Bersepeda ini sangat penting bukan hanya untuk kesehatan, tapi juga sebagai hiburan masyarakat." mari sama-sama kita budayakan berolahraga baik itu lari, senam hingga bersepeda" jelasnya.
Irwan juga mengajak seluruh masyarakat  untuk mensukseskan dan mendukung program program pemerintah kedepan agar visi luwu timur terkemuka dapat dicapai "ungkapnya. (is/hms)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment