Video Warga Tolak Pembangunan Tower

Video Warga Tolak Pembangunan Tower
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Sedikitnya lima warga yang menolak pembangunan tower di Jalan Pulau Bangka, Kelurahan Malatunrung, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Dari penuturan salah seorang warga, Sarifuddin, lima orang warga yang menolak pembangunan tower tersebut, yakni Irmawati, H Muliadi, Sudianti, Zubair, dan Daming.


Sarifuddin mengaku, alasan mengapa menolak keberadaan tower tersebut adalah karena takut radiasi, dampak psikologi, takut tower rebah atau jatuh, dan yang utama harga tanah yang ada di sekitarnya anjlok.

"Saya pernah tanda tangan memang, tapi setelah sosialisasi, saya cabut tanda tangan saya, dan juga ikut tidak setuju. Karena sebelum sosialisasi, saya dikasi tanda tangan, padahal harusnya nanti selesai sosialisasi ini baru tanda tangan," tandasnya, kepada wartawan saat ditemui di lokasi proyek.

Sekedar diketahui, Pemerintah Kota Palopo, melalui Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT) telah memberikan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) kepada atas nama Ir Agus Antono, nomor 65/IMB/04/I/2016, tanggal 22 Januari 2016, fungsi bangunan tower tinggi 35 meter, sifat bangunan permanen, alamat Jl Pulau Bangka Palopo. (tri)

Klik Videonya

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment