Tak Setuju Pembangunan Tower, Ibu-ibu 'Mengamuk'

Tak Setuju Pembangunan Tower, Ibu-ibu 'Mengamuk'
Lokasi tower Malatunrung yang ditolak sebagian warga. 
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Karena menolak pembangunan tower di Jalan Pulau Bangka, Kota Palopo, seorang ibu-ibu teriak-teriak tak setuju adanya tower dibangun di dekat rumahnya, Kamis 5 Mei 2016, pagi tadi.

Meski pembangunan tower tersebut sudah mendapat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemkot Palopo, namun ada sekitar lima orang warga yang menolak adanya tower tersebut.

Ibu-ibu tersebut tampak sangat emosi dengan adanya pembangunan tower tersebut. Meski bangunannya sudah berdiri kokoh, namun pekejer disana dihalangi melanjutkan pekerjaannya.

Karena 'mengamuk' polisi terpaksa datang mengamankan lokasi yang sudah berulang kali dibawa ke DPRD dan dilakukan pertemuan dengan Pemkot Palopo.

Salah seorang warga, Saripuddin, mengaku pernah tandatangan setuju pembangunan tower, namun dirinya mengaku telah mencabut tandatangannya.

"Saya pernah tanda tangan, tapi saya sudah cabut tanda tangan saya. Karena kami dikasi tanda tangan dulu baru sosialisasi," ujarnya, saat ditemui wartawan di lokasi proyek. (tri)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment