Singgah di Palopo, Velozity Beberkan Misi Besarnya Jelajahi Sulawesi

Singgah di Palopo, Velozity Beberkan Misi Besarnya Jelajahi Sulawesi
Supervisor Kalla Toyota Palopo, saat foto bersama dengan
anak-anak panti asuhan, usai menyerahkan beasiswa berupa
CSR, Rabu siang tadi. 
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Tim Velozity Journey (VJ) telah menjalahi pulau-pulai di Indonesia. Tahun 2016 ini merupakan petulangan ketiganya.

Tim VJ kali ini menjalajahi Pulau Sulawesi, dalam acara nasional bertajuk Velozity Journey Beatiful Celebes 2016, yang mulai melakukan perjalanan sejak 30 April - 8 Mei 2016.

Rute petualangan mereka mulai dari Jakarta-Makassar-Kedari-Kolaka-Malili-Palopo-Toraja-dan tiba untuk penyambutan kembali di Makassar. Total perjalanan yang ditempuh diperkirakan 1000 km dengan waktu tujuh hari.

Ketua Umum Velozity Indonesia, Didy Soenaryadi, atau yang akrab disapa Didy Soe, saat singgah di Kota Palopo, membeberkan misi besarnya menjalahi Pulau Sulawesi, dan termasuk pulau-pulau lainnya.

Menurutnya, misi terbesar dalam petualangan ini adalah ingin menyampaikan pesan bawah Toyota Avanza Veloz sangat nyaman dan aman, serta tidak punya masalah dalam perjalanan jauh.

"Avanza ini bisa disebut sejuta umat. Jadi kami ingin menyampaikan bahwa Avanza tidak punya masalah. Ingin menyampaikan kemampuan Veloz yang luar biasa kepada masyarakat. Ingin memasyarakatkan Veloz. Ini misi besar kami," bebernya, kepada wartawan, dalam jumpa pers di Showroom Kalla Toyota Palopo, Rabu 4 Mei 2016.

Ia juga menyebutkan, journey ini mengkampanyekan Indonesia aman berlalulintas, think before you drive. "Selain itu, kita juga mengeksplore tempat-tempat wisata yang kami lewati," ujarnya, yang didampingi Supervisor Kalla Toyota Palopo, Idham Haryadi. (tri)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment