Sangat Gembira, Ayah Korban Abu Sayyaf Sampai Cium TV

Sangat Gembira, Ayah Korban Abu Sayyaf Sampai Cium TV
Keluarga korban saat ditemui di kediamannya. 
MALILI, KLIKNEWS.ID --- Ayah Renaldi, salah seorang korban penculikan kelompok Abu Sayyaf, awalnya tidak percaya informasi anaknya dibebaskan di Filipina.

Namun setelah melihat Renaldi bersama 9 rekannya melalui saluran televisi, barulah Amiruddin percaya jika salah satu dari 10 WNI yang diculik saat berlayar di perairan Filipina dibebaskan oleh kelompok teroris.

"Awalnya saya tidak percaya, tapi setelah menonton TV, saya liat ada anakku di situ, baru saya percaya," kata Amiruddin Minggu (01/05).

Tak kuasa meluapkan kegembiraannya, Amir tanpa sadar mencium televisi miliknya, yang melihat gambar anak pertamanya itu dalam keadaan sehat. Selama diculik, 1 bulan 5 hari lamanya, Amir mengaku susah tidur dan nafsu makannya berkurang.


"Terakhir saya komunikasi 23 Maret, begitu dengar kabar tanggal 25 anakku diculik, sejak itu saya baru bisa tidur jam 3 subuh," kenang Amir.

Ia mengaku, selama anaknya diculik, berbagai upaya dilakukan Amir beserta keluarganya. Salah satunya rutin menggelar doa bersama. (wandi)


Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment