Sabtu, Roadshow Luthfi Dijadwalkan Tiba di Palopo

Sabtu, Roadshow Luthfi Dijadwalkan Tiba di Palopo
Luthfi A Mutty saat melayani permintaan foto bersama warga
saat singgah di warung jagung saat roadshow di Takalar. (ist)
PALOPO, KLIKNEWS.ID -- Anggota DPR RI asal Sulsel Luthfi Andi Mutty kini mulai melakukan roadshow di 24 kabupaten/kota, 5-8 Mei 2016.

Roadshow bertajuk 'Lebih Dekat Abdi Rakyat' ini dijadwalkan tiba di Kota Palopo Sabtu 7 Mei 2016 akhir pekan ini.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Palopo, H Burhanuddin, Kamis 5 Mei 2016, mengatakan, rombongan roadshow ini dijadwalkan tiba di Palopo Sabtu 7 Mei lusa.

"Roadshow ini lebih untuk sosialisasi Partai NasDem, kebijakan Partai NasDem dan lebih dekat dengan masyarakat untuk mengetahui secara umum aspek kebutuhan masyarakat di tiap daerah," ujarnya, kepada wartawan.

Sementara itu, Luthfi Andi Mutty, dalam roadshow-nya di Takalar dan Jeneponto, menegaskan, roadshow yang dilakukan ini merupakan langkah awal untuk menatap Pilgub Sulsel 2018.

"Ini adalah kick off, tendangan pertama untuk menatap Pilgub Sulsel. Semua tim akan mulai bekerja melakukan sosialisasi LAM untuk Sulsel," ungkapnya.

Saat ini, Kamis 5 Mei, Lutfi roadshow ke Takalar, Jeneponto, dan kemudian lanjut ke daerah lain. Dalam roadshow ini, Luthfi didampingi ketua-ketua Partai NasDem se Sulsel. Seperti Ketua NasDem Takalar Sayyed Muhajir, Ketua NasDem Bantaeng Rusman, Ketua NasDem Bone Sulthani, Ketua NasDen Toraja Utara Yunus, Ketua NasDem Palopo Bang Yos, Ketua NasDem Luwu Basmin Mattayang, Ketua NasDem Gowa Azhar Usman, Ketua NasDem Pangkep Irwan, dan puluhan anggota DPRD NasDem di Sulsel. (tri)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment