RSUD Palopo Gelar Kejuaraan Bulutangkis se Indonesia Timur

RSUD Palopo Gelar Kejuaraan Bulutangkis se Indonesia Timur
Wali Kota Palopo saat melepas balon sebagai simbol
pembukaan kejuaraan bulutangkis RSUD
Sawerigading Cup 2016. 
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading Kota Palopo untuk pertama kalinya menggelar event olahraga se Indonesia Timur.

Event olahraga ini bertajuk Kejuaraan Bulutangkis 2016, RSUD Sawerigading Cup se Indonesia, 16-22 Mei 2016 di GOR Lagaligo Kota Palopo.

Direktur Utama (Dirut) RSUD Sawerigading Palopo, dr Nasaruddin Nawir SpOG, menuturkan, ada lebih dari 200 peserta, yang berlaga dalam kejuaraan ini. Mereka berasal dari sejumlah daerah di Indonesia Timur.

Wali Kota Palopo HM Judas Amir, dalam sambutannya, saat membuka kejuaraan ini, Jumat 20 Mei 2016, memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kejuaraan ini. Ia berpesan agar peserta menjunjung tinggi spostifitas.

Hadir juga dalam pembukaan tersebut ketua DPRD Palopo Harisal A Latief, Kadis Kesehatan Kabupaten Luwu dr Suharkimin, dan Ketua PBSI Palopo dr Hamzakir SpB, serta para pejabat dan pegawai RSUD.

Kejuaraan ini mempertandingkan beberapa kategori, yakni tunggal putra dan putri, kategori pemula putra dan putri, kategori tunggal anak putra dan putri. Juga ada kategori dewasa. (wandi)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment