Pengurus DPC Hanura Lutim Dilantik, Ini Pesan ‎Husler

Pengurus DPC Hanura Lutim Dilantik, Ini Pesan ‎Husler
Ketua DPD Hanura Sulsel saat melantik DPC Lutim. 
MALILI, KLIKNWS.ID --- Pengurus DPC Partai Hanura Luwu Timur, resmi dilantik dan dikukuhkan, di Hotel Matano Sunrise, Sumasang Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Senin (09/05/2016).

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua DPD I Hanura Sulawesi Selatan, H Ambo Dalle. Pelantikan Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Luwu Timur periode 2016-2021, ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam, Juga hadir Sekertaris Daerah Kabupaten Luwu Timur Bahri Suli beserta pengurus Partai Hanura.

Bupati Luwu Timur, Muh Thorig Husler, dalam sambutannya, mengatakan dalam membangun Luwu Timur kedepan, tentunya diharapkan semua partai politik ikut mendukung dan mengawal program pemerintah termasuk partai Hanura, terutama dalam membantu dan mewujudkan visi dan misi Kabupaten Luwu Timur terkemuka di tahun 2021.

"Selamat atas pelantikan pengurus DPC Hanura yang baru saja dilantik. Saya berharap dukungan dari semua pihak, termasuk Partai Politik, khususnya Partai Hanura akan membangkitkan semangat kebersamaan untuk berbuat yang terbaik bagi daerah Luwu Timur ini," harapnya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC Hanura Luwu Timur, Andi Baso Makmur, mengungkapkan konsekuensi demokrasi itu ada yang kalah dan menang.

"Seperti pada pilkada kemarin, walaupun kita berbeda namun kami tetap komitemen membangun daerah ini. sebagai ketua Hanura, kami siap mengawal program pemerintah daerah Luwu Timur dengan demi kesejahteraan rakyat di daerah ini," ucapnya.

Baso Makmur, juga mengatakan, pelantikan ini merupakan bentuk pencapaian dan menjadi pencerahan bagi semua kader untuk semangat memajukan Partai Hanura kedepannya dan optimis menatap pemilu legislatif 2019 mendatang dengan menargetkan 5 kursi di DPRD Luwu Timur.

Sementara Ketua DPD I Hanura Sulsel, Ambo Dalle, secara khusus memberi apresiasi atas kegiatan pelantikan dan pengukuhan partainya.

"Baru di Luwu Timur, pelantikan pengurus DPC Hanura dihadiri secara lengkap oleh Jajaran Pemerintah Daerahnya mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah hingga Ketua Parpol lainnya," kata Ambo Dalle.

Dia berharap Partai Hanura dapat memberi kontribusi bagi Pemerintah dalam menjalankan Program Pembangunan yang telah dicanangkan. Perbedaan pilihan adalah hal yang lumrah didalam berdemokrasi. Partai Hanura senantiasa mengedepankan semangat kebersamaan untuk kesejahteraan masyarakat, tutup Ambo Dalle. (hms)

Pengurus DPC Hanura Lutim Dilantik, Ini Pesan ‎Husler


Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment