Pedagang Pasar Andi Tadda Mengadu ke Nasdem, Ini Perintah Bang Yos ke Kadernya di DPRD

Pedagang Pasar Andi Tadda Mengadu ke Nasdem, Ini Perintah Bang Yos ke Kadernya di DPRD
Ketua DPD Nasdem Palopo, Bang Yos. 
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Partai Nasdem Kota Palopo banyak menerima aduan dari beberapa orang yang mengaku pedagang Pasar Andi Tadda, Kota Palopo, Sulsel.

Aduan itu salah satunya persoalan pembagian los bangunan baru pasar Andi Tadda. Salah satu bunyi aduan tersebut menyebutkan, jika ada pedagang riil yang ternyata tidak kebagian los baru Pasar Andi Tadda.

Aduan ini juga diterima anggota DPR RI Fraksi Nasdem, HM Luthfi A Mutty. Untuk itu, Luthfi memerintahkan agar kader Nasdem di komisi III DPRD Palopo menindaklanjuti aduan ini.

Ketua DPD Partai Nasdem Palopo, Capt Yonerius MMar, Jumat 26 Mei 2016, menanggapi adanya aduan yang masuk ini. Ia menginstruksikan agar anggota DPRD Palopo dari Partai Nasdem, yang duduk di komisi III, agar menindaklanjuti aduan ini, dengan cara memanggil Koperindag dan pihak terkait.

"Kami instruksikan kader Nasdem yang duduk di komisi III DPRD Palopo, agar bisa menyelesaikan masalah ini. Ini harus ditindaklanjuti dengan cara memanggil pihak terkait mempertanyakan aduan ini," ujarnya. (tri)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment