Luthfi Singgung Konspirasi Oknum Birokrat dan LSM Abal-abal

Luthfi Singgung Konspirasi Oknum Birokrat dan LSM Abal-abal
Luthfi A Mutty. 
MASAMBA, KLIKNEWS.ID --- Mantan Bupati Luwu Utara, Luthfi A Mutty, menyinggung adanya konspirasi oknum birokrat dengan oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) abal-abal.

Dalam akun sosial media Facebook miliknya, Luthfi menuliskan, dirinya kaget mendengar informasi kalau ada oknum birokrasi yang melakukan konspirasi dengan oknum LSM abal-abal untuk menjatuhkan pimpinannya.

"Selain kaget, saya juga heran ketika mendengar informasi bhw ada oknum birokrat berkonspirasi dg oknum LSM abal2 yg berkonspirasi utk menjatuhkan pimpinannya. Oknum birokrat semacam ini pasti tdk menahami nilai birokrat. Nilai seorang birokrat adalah disiplin dan loyalitas," tulis Luthfi, Minggu 8 Mei 2016.

Namun sayangnya, Luthfi tidak memperjelas di daerah mana ada oknum birokrasi dan LSM. Hanya saja, dicurigai yang dimaksud Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem ini adalah oknum di Luwu Utara.


Baca Juga : Kasus DID, Polda Bantah Kabar Jadwal Pemeriksaan Bupati Lutra


Sentilan tersebut banyak menduga terkait kasus dugaan korupsi Dana Insentif Daerah (DID) tahun 2011 senilai Rp14 miliar, yang kini telah dilaporkan di Polda Sulselbar.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari Luthfi terkait siapa yang disinggung dalam pernyataan tersebut. (tri)



Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment