Komisi III Menunggu 3 Jam, Pengadu Pembagian Los Pasar Andi Tadda tak Kunjung Hadir di DPRD

Komisi III Menunggu 3 Jam, Pengadu Pembagian Los Pasar Andi Tadda tak Hadir di DPRD
Bang Yos dan Abdul Rauf Rahim. 
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Instruksi Ketua DPD Nasdem Kota Palopo, Capt Yonerius MMar, yang akrab disapa Bang Yos, langsung ditanggapi legislator dari Partai Nasdem Kota Palopo, Abdul Rauf Rahim, ST, Jumat 27 Mei 2016.


Baca Juga : Pedagang Pasar Andi Tadda Mengadu ke Nasdem, Ini Perintah Bang Yos ke Kadernya di DPRD


Abdul Rauf yang baru-baru ini bergeser ke komisi III telah  mengundang dinas terkait, Dinas Koperindag Kota Palopo dan  para pembawa aspirasi, Jumat 27 Mei sore tadi, sekira pukul 15.00 wita, untuk membiacarakan aspirasi yang diterima Nasdem.

Namun setelah menunggu beberapa lama, ketua komisi III Budiman ST dan seluruh anggota komisi III, serta kepala Dinas Koperindag Karno SSos, yang telah menunggu sekitar 3 jam dan tak kunjung  pembawa aspirasi datang, sehingga memutuskan menunda pertemuan tersebut.

Komisi III menunggu sampai pukul 17.00 wita sore, tapi perwakilan dari pembawa aspirasi tidak juga muncul untuk menghadiri undangan rapat dari komisi III tersebut.

Olehnya itu, pertemuan diagendakan pekan depan setelah semua stakeholder telah siap melakukan mediasi dalam mencari solusi atas pembagian los di Pasar Andi Tadda yang pembangunannya telah selesai untuk tahap pertama. (tri)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment