Jelang Kejurnas, Ini Pantauan Sirkuit Wabup Lutim

Jelang Kejurnas, Ini Pantauan Sirkuit Wabup Lutim
Wabup saat meninjau kesiapan sirkuit kejuaraan. 
MALILI, KLIKNEWS.ID --- Detik-detik terakhir Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grastrack Motorcross Bupati Cup 2016 yang akan dihelat 28-29 Mei 2016, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam meninjau langsung kesiapan sirkut Margolembo di Kecamatan Mangkutana, Jumat (27/05/2016).

Dalam pantauannya, Irwan Bachri Syam memuji desain sirkuit margolembo tersebut. Menurutnya sirkuit ini tertata dengan sangat baik dan tentu akan menguji kemampuan skill dari para crosser. Sementara dari sisi pengunjung, akan disajikan pertunjukan yang sangat menarik.

"Saya kagum kepada desainer sirkuit ini. Selain penataan belokan dan tanjakan yang tertata rapi, fasilitas untuk penonton juga telah disiapkan demi kenyamanan dan keamanan pengunjung," tandasnya.

Usai meninjau sirkuit, Wabup juga menyempatkan melihat langsung sesi uji coba mesin dan latihan para crosser. Semangat yang di tunjukkan dari crosser-crosser muda saat menunggangi kuda besinya menyajikan berbagai atraksi menarik yang mengundang decak kagum pengunjung.

Bahkan para penontonpun bersorak sambil bertepuk tangan dan sesekali mengabadikan momen tersebut melalui kamera ponsel.

Sementara Ulla Van Anggara selaku panitia Grastrack kejurnas menambahkan bahwa kesiapan sirkuit margalembo ini hampir rampung 100 persen.

"Tinggal pemasangan  sound sistem yang rencana besok pagi kami sudah selesaikan ,semoga besok semua berjalan sesuai harapan kita semua," harapnya. (yd/hms)

Jelang Kejurnas, Ini Pantauan Sirkuit Wabup Lutim

Jelang Kejurnas, Ini Pantauan Sirkuit Wabup Lutim


Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment