Jabbar Hamseng dan dr Anton Dorong Bachrianto di Pilkada Luwu

Jabbar Hamseng dan dr Anton Dorong Bachrianto
Masyarakat yang hadir pada pertemuan keluarga dengan
Bachrianto di Lanipa, malam. 
BELOPA, KLIKNEWS.ID --- Bakal calon Bupati Luwu, Bachrianto Bachtiar semakin gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Sekitar 500 rumpun keluarga Bachrianto Bachtiar hadir dalam pertemuan keluarga yang dilaksanakan di Lanipa, Kabupaten Luwu, Senin 2 Mei 2016, malam.

Pertemuan yang dihadiri dr H Anton Yahya dan DR H Jabbar Hamseng itu berlangsung penuh dalam suasana kekeluargaan. Bachrianto di depan keluarga menegaskan niatnya untuk maju dalam Pilkada Luwu 2018 mendatang.

"Di depan keluarga saya menyampaikan niat saya untuk ikut membangun tanah leluhur saya," ungkap Bachrianto.

Sebelumnya, Jabbar Hamseng dan dr Anton, mengajak seluruh keluarga untuk mendukung Bachrianto dalam mencapai niat politiknya. "Dalam pertemuan ini, saya nyatakan akan mendukung Bachrianto dengan segala resiko," tegas dr Anton, yang juga Direktur RS Atmedika Palopo ini.

Dia mengatakan, sosok Bachrianto ini sangat dibutuhkan untuk membangun Luwu ke depan. Apalagi, keinginan Bachrianto untuk maju dalam Pilkada bukanlah ambisi pribadinya. Melainkan desakan masyarakat, yang memahami dan mengetahui potensi yang dimiliki seorang Bachrianto.

Sementara Jabbar Hamseng, yang merupakan tokoh Muhammadiyah Tana Luwu, mengatakan bahwa keinginan Bachtianto untuk maju dalam Pilkada Luwu perlu diapresiasi oleh seluruh rumpun keluarga yang ada di Luwu.

"Untuk itu, saya mengajak seluruh rumpun keluarga yang ada untuk mendukung Bachrianto," tegasnya. (rilis)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment