Hendak Jemput Gubernur, Mobil Bupati Lutim Tabrakan

Hendak Jemput Gubernur, Mobil Bupati Lutim TabrakanMALILI, KLIKNEWS.ID --- Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kabupaten Luwu Timur, diselingi berita kecelakaan lalulintas, Selasa 3 Mei 2016, pagi tadi.

Kecelakaan tersebut dialami rombongan Bupati Luwu Timur bersama dengan unsur Muspida Kabupaten Luwu Timur, di Poros Wasuponda-Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Mereka mengalami kecelakaan saat menuju ke Bandara Sorowako hendak menjemput rombongan Gubernur yang dijadwalkan akan tiba di Bandara Soroako Selasa, 03 mei 2016 sekira pukul 09.00 wita.

Kecelakaan itu berawal saat mobil Toyota Innova berwarna  hitam  dengan nomor polisi DP 80 G yg dikemudikan oleh supir ketua komisi 2 DPRD Lutim dari arah Soroako menabrak mobil Toyota Alphard berwarna silver DP 1 G yang dikemudikan sopir Pemda Lutim, Halim dari arah berlawanan.

Akibatnya, lima orang korban para korban insiden tersebut mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit PT. Vale Sorowako.

Kasat Lantas Polres Lutim, AKP. Nazaruddin, mengungkapkan, mobil ketua komisi 2 DPRD melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sorowako ke Malili menghindari rombongan Bupati yang dikawal.

Saat menghindari rombongan, kendaraan tersebut oleng dan berubah arah. Sehingga menabrak mobil Alphard.

"Kami langsung mengamankan TKP, menolong korban ke rumah sakit dan  mengamankan barang bukti," jelasnya. (tri)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment