Dianiaya Teman Sekelas, Satu Pelajar Meninggal di Walmas

Dianiaya Teman Sekelas, Satu Pelajar di Walmas Meninggal
Ilustrasi. 
LUWU, KLIKNEWS.ID --- Satu orang pelajar SMA bernama Akbar, di Walmas, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulsel, meninggal dunia diduga akibat dianiaya teman sekelasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun KLIKNews.id dari kepolisian setempat, menyebutkan korban meninggal setelah sempat dirawat di RSUD Sawerigading, Kota Palopo.

Kapolsek Walenrang, AKP Amos Bijak, menyebutkan, Akbar adalah siswa SMA Negeri 1 Bosso. "Dia meninggal hari Minggu tadi setelah dianiaya teman sekelasnya sabtu kemarin," ujar Amos.

Lebih jauh disampaikan bahwa setelah dianiaya, korban Akbar langsung dilarikan ke RSUD Sawerigading, Kota Palopo.

"Namun luka yang dialami sangat serius, lebam pada bagian leher dan kepala, sehingga Akbar meninggal dunia," katanya.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Dedy Setiawan, menyampaikan bahwa hingga saat ini, pihaknya telah menahan dan menetapkan empat orang tersangka yang merupakan teman sekolah korban.

"Saat ini sudah dua (bukan empat, red) yang kami tetapkan sebagai tersangka dan mereka sementara kami periksa di unit PPA," ujarnya Dedy, tanpa menyebutkan nama ke empat siswa ini dengan alasan anak dibawah umur.

Dikatannya, korban saat ini tengah duduk di Kelas II jurusan IPA. Jenazah Akbar baru saja dikebumikan di kampung halaman orang tuanya, di Timampu Kabupaten Luwu Timur.

Korban diduga meninggal akibat pukulan benda keras itu dapat dilihat dari luka lebam yang ada di tubuh Akbar pada bagian leher, kepala, dada, dan bahu.

Dari hasil pemeriksaan penyidik di unit PPA, pelaku rela menganiaya temannya akibat didorong rasa dendam.  (che)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment