Bebas, Keluarga Sandera Abu Sayyaf Siapkan Penyambutan

Bebas, Keluarga Sandera Abu Sayyaf Siapkan Penyambutan
Keluarga Samsir, di Sulsel. 
BELOPA, KLIKNEWS.ID --- Keluarga Samsir, ABK kapal tunda Hendry yang disandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina mengaku sangat senang setelah ada kabar dibebaskannya Samsir.

Keluarga di Belopa, kini meyakini pembebasan tersebut setelah menerima informasi yang disampaikan langsung pihak perusahaan kepada keluarga Samsir di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Kamis pagi tadi, 12 Mei 2016.

Mereka mulai mengumpulkan keluarga dan mengucap terima kasih kepada pemerintah republik Indonesia atas kebebasan keluarganya.

Setelah mendapat kepastian kebebasan Samsir, sebagian keluarga mereka menuju ke kampung halaman untuk mengumpulkan keluarga guna melakukan penjemputan jika Samsir sudah tiba di Kota Palopo.

Meski sudah mendapat kepastian, mereka masih memantau perkembangan pembebasan dengan menonton televisi dan membaca media elektronik.

Pihak keluarga sangat gembira dan bersyukur atas pembebasan ke empat sandera tersebut.

“Kami bersyukur saudara kami sudah dibebaskan, dan kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Republik Indonesia atas pembebasan ini,” ucap Yuliant, adik Samsir.

Setelah menerima kabar, lanjut dia, sejumlah keluarga menuju ke kampung halaman di Bastem, Kabupaten Luwu, untuk mengumpulkan keluarga guna melakukan penyambutan.

“Pagi tadi keluarga sudah ke Kampung halaman menjemput ibu Samsir di Kecamatan Bastem,” pungkasnya. (tri)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment